Kepala BPM Unitomo Ikuti Sosialisasi Pembayaran Tunjangan Profesi Dosen


Rabu (21/02/2024), Drs. Hadi Sugianto, MS, Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), turut serta dalam Sosialisasi mekanisme pembayaran Tunjangan Profesi Dosen (TPD) dan Tunjangan Kehormatan Guru Besar (TKGB) untuk PTS LLDIKTI Wilayah VII. Acara ini diselenggarakan di Swiss Belinn Juanda, Sidoarjo. Unitomo terus berkomitmen untuk mengikuti perubahan aturan yang dilakukan oleh pemerintah guna memastikan proses pengurusan dan pencairan tunjangan sertifikasi dosen berjalan lancar.

Kehadiran Drs. Hadi Sugianto, MS, dalam acara ini menunjukkan keseriusan Unitomo dalam memperhatikan aspek kesejahteraan dosen. Dalam sosialisasi tersebut, BPM Unitomo berusaha memahami secara detail mekanisme pembayaran TPD dan TKGB, serta menyesuaikan prosedur internal dengan aturan yang berlaku. Langkah ini dilakukan guna memastikan bahwa proses administrasi terkait tunjangan dosen dapat berjalan dengan efisien dan transparan.

Unitomo memandang bahwa kepatuhan terhadap peraturan terkini adalah langkah penting untuk memastikan kesejahteraan dosen dan reputasi kampus. Dengan mengikuti sosialisasi ini, diharapkan Unitomo dapat terus meningkatkan layanan kepada dosen, serta memberikan dukungan yang optimal dalam hal administrasi dan kesejahteraan, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan akademik dan penelitian di lingkungan kampus.




Share this Post