Rapat Koordinasi Panitia KKN Semester Genap T.A. 2021/2022


Kamis (21/4) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) menggelar rapat koordinasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester genap tahun akademik 2021/2022 yang dihadiri oleh Panitia Pelaksana, Penanggung Jawab program KKN, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Seksi Kesekretariatan dan Pelaporan, Humas, IT, dan Keuangan.


Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua panitia KKN, Dr. Vieta Imelda Corneli, SH, M.Hum. Dalam sambutannya, Vieta sapaan akrab Dr. Vieta Imelda Corneli, SH, M.Hum menjelaskan rundown kegiatan acara KKN Tematik semester genap tahun akademik 2021/2022.


Sementara itu, Tim Pengarah, Dr. Drs. Amirul Mustofa, M.Si mengatakan KKN tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. "mengingat ini adalah KKN Tematik jadi program sudah terspesifikasi sesuai kompetensi masing-masing penanggung jawab yang terbagi menjadi 5 (lima) tema dan daerah, yaitu : Kota Surabaya dengan tema Pelayanan Administrasi Kependudukan, Kabupaten Sidoarjo dengan tema Pengurangan Resiko Bencana Berbasis Sekolah Aman Bencana, Kabupaten Jombang dengan tema Smart Village, Kota Batu dengan tema Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal, dan Kabupaten Blitar dengan tema Pengembangan Skill Kewirausahaan Mahasiswa" kata Wakil Rektor I Bidang Akademik ini.

Share this Post