Rektor Unitomo Melepas 25 Calon Jemaah Umroh Tahun 2024


Jumat (19/1/2024), Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar acara pelepasan 25 calon jemaah umroh di Masjid Baabush Sholihin Kampus Unitomo. Acara ini dihadiri oleh pembina, pengurus, dan pengawas Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU), rektorat, dosen, dan karyawan Unitomo. Dalam keberangkatan kali ini, tujuh di antaranya meraih kesempatan umroh gratis sebagai apresiasi dari Unitomo kepada karyawan dan dosen. Acara umroh bersama ini dijadwalkan sebagai bagian dari kegiatan tahunan Unitomo yang bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas personal serta mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi Unitomo.

Kegiatan umroh kali ini menjadi istimewa karena ditangani oleh Biro Perjalanan Umroh Unitomo Travel. Keberangkatan menuju Tanah Suci dijadwalkan pada Senin (22/1/2024). Rektor Unitomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, menyampaikan bahwa, selain untuk pengembangan spiritualitas pribadi, kegiatan umroh ini juga memiliki misi untuk mendoakan kesuksesan dan keberkahan bagi Unitomo, serta berharap dapat memperoleh mahasiswa baru sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pada acara pelepasan tersebut, Ketua Pembina YPCU, Prof. Dr. Drs. Eddy Yunus, S.T., M.M. dan Ketua Pengurus YPCU, Dr. Bachrul Amiq, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi mereka terhadap komitmen Unitomo dalam menyelenggarakan kegiatan umroh bersama sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada pegawai lainnya. Sebelum keberangkatan, calon jemaah umroh Unitomo sebelumnya telah melaksanakan manasik umroh pada Minggu (14/01) di ruang RM. Soemantri Gd A Lt. 3 Rektorat, yang dibimbing oleh Dr. Nuril Huda, S.Ag, M.Ag.







Share this Post