Unitomo Resmi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024/2025


Jumat (12/1/2024), Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) secara resmi membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) untuk Tahun Akademik 2024/2025. Acara pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU) dan diserahkan kepada Rektor Unitomo. Acara berlangsung di Lobby Gedung A Kampus Unitomo, dihadiri oleh struktural universitas, fakultas, dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa.

Sebagai pembuka, Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Nur Sayidah, S.E., M.Si, Ak., memberikan paparan tentang hasil evaluasi perolehan mahasiswa baru pada Periode 2023/2024 dan strategi promosi yang akan diterapkan. Acara berlanjut dengan penyematan jas almamater dan penyerahan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) kepada dua mahasiswa baru, Zaza Rezandrine Loyaliza - S2 Magister Ilmu Hukum dan Moh. Idris - S1 Ilmu Administrasi Negara.

Sambutan dari Rektor Unitomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H., menyoroti harapan untuk meningkatkan jumlah pendaftar mahasiswa baru dibanding periode sebelumnya melalui usaha promosi yang lebih intensif dan doa bersama. Keseluruhan acara menggambarkan komitmen YPCU dan antusiasme dari seluruh komponen universitas dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025. Dengan semangat ini, Unitomo berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia.








Share this Post